Lowongan Kerja Teller PT Bank Muamalat Cilegon

 


PT Bank Muamalat Indonesia Tbk – Bank Muamalat Indonesia Tbk di dirikan pada 24 Rabiu Tsani 1412 H atau 1 November 1991 di prakarasai oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia  dan memulai operasional pada 27 Syawal 1412 H atau Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan dari masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 milyar pada saat penandatanganan akta pendirian perseroan . Selanjutnya, pada acara silaturahim peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai 106 milyar.

Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya 2 tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandak predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.

Bank Muamalat sebagai bank yang mempertahankan kemurnian syariahnya mengajak anda untuk bergabung merapatkan barisan dalam rangka memperjuangkan keunggulan ekonomi syariah sekaligus meningkatkan kapasitas diri pribadi menjadi seorang yang professional perbankan syariah. Di Bank Muamalat, bekerja sekaligus beribadah adalah nilai budaya yang akan terus diperjuangkan.

Saat ini Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

MULIA TELLER

Benefit :

  • Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa, Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan pria min.160 cm dan wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Penempatan :

  1. Cilegon Branch
  2. Stabat Sub Branch
  3. Bukittinggi Sub Branch
  4. Karawang Branch
  5. Banyuwangi Sub Branch
  6. Muara Bungo Sub Branch
  7. Cinere Sub Branch
  8. Aceh Branch
  9. Slipi Sub Branch
  10. Cilacap Sub Branch

Apply melalui link berikut: https://mhpmobile.bankmuamalat.co.id/job/